Saturday, November 2, 2019

Wahana Menarik di Jungeland Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar banyak hebat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda merasa penat dengan segala darma ataupun juga karier Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan pakansi pertama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa beres tempat liburan benar buat Anda pilih. Pasalnya, di ruang liburan ini berjibun banget alat dengan sarana rekreasi seru yang bisa melaksanakan preinan Anda kian berjejak dan berkualitas.

Tak sekadar itu, di sana juga ada beberapa alat angkut yang bisa membuktikan seberapa besar kegagahan Anda sekaligus menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di wahana lebih dahulu Anda dibawa atas sensasi jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berparak dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari alat lainnya. Untuk wahana ini Anda hendak menjumpai impresi diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama akan semakin cepat dan ketinggiannya juga semakin agung hingga 15 meter.

Air Race

Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman kenal dengan alat yang ahad ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai alun-alun mainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area darmawisata ini, jangan abai rasakan sensasi yang dihadirkan akibat cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, saat menaikinya Anda hendak dibawa berputar dengan mengapung di angkasa dengan kecekatan eksklusif yang pastinya banyak ajak adrenalin. Bahkan air race ini merupakan alat angkut pertama di Asia yang bisa memasrahkan sensasi mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik akan berikhtiar atraksi ini, ada batasan agung badan, yaitu hanya berlaku buat orang yang ada tinggi di arah 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya pula tidak jauh dengan alat angkut cecair race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini klop Anda membeda-bedakan saat Anda ingin merasakan impresi berbandul yang kian mengesankan. Jika detik berikhtiar buaian biasa cuma memiliki kemiringan yang tak seberapa, namun di alat ini Anda bakal dibawa pada sebentuk bandul raksasa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi pada ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikata di Air Race Anda hendak dibawa pada cerapan memutar dan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa untuk merasakan betapa dengan cara apa impresi jatuh sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh membuat empedu Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, pasti penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat cukup memanfaatkan wahana dahsyat ini.

Tentunya alat ini sangat hebat amat buat dicoba. Untuk alat angkut ini pun berupa bagaikan bidang raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dan membayangkan cukup berada di bidang terbang. Tentunya, dahsyat bukan untuk temani pakansi Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk wahana yang ahad ini, tentu kian seru dan memberikan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali akan memberikan bakat permainan yang menegangkan, absolut bakal berhasil membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa alat ini, Anda akan duduk di suatu penyangga berwujud seperti perahu karet, akan datang Anda hendak dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pun disandingkan dengan derasnya jeram dengan air yang membasi badan. Tak cuma itu, alat angkut ini jua dilengkapi sebagai lift yang bisa melanting Anda engat ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari wahana lainnya, alat ini selain membahayakan jua banyak sesuai Anda pilih untuk memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berikhtiar alat ini, maka Anda akan masuk ke pada sebuah bangunan yang menyeramkan.

Di bangunan ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar bahkan sekaligus memandang dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, atas alat ini hendak memanggul Anda ala sebuah riwayat tentang eka keluarga yang aub memedihkan dan kematiannya masih ajek jadi misteri. Di alat ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menapaki setiap sudutnya menggunakan andong dengan kuantitas pengunjung sebanyak 4 orang pada eka kereta.

Nah, itu dia beberapa alat angkut memanaskan dan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah era liburan ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment