Wednesday, December 4, 2019

Info 33 Arena Jungleland Sentul Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta, Bogor ialah cacat ahad arah baku preinan di akhir pekan. Banyak tempat wisata seru di Bogor yang acap buah hati buat dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat liburan di Bogor ini melambangkan destinasi darmawisata yang ada sebanyak alat untuk liburan seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana adem gunung-gemunung dan hutan-nya melepaskan kemahiran distingtif bagi siapapun yang mengunjunginya.

33 wahana jungleland sentul bogor
Liburan ke area liburan jungleland sentul bogor
Jungle Land adalah ruang wisata keluarga yang sangat sesuai belah anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri dikau untuk berlibur sekalian sekali lalu belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sejumlah alat angkut membahayakan dan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays merupakan 165 ribu per orang. Sedangkan buat kualitas kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut telah termasuk semua wahana, dan tentunya sebanding dengan keseruan yang bakal didapatkan di wahana jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam kaum bagian. Wahana eksklusif anak-anak, beserta remaja dan dewasa. Nah, berikut ini merupakan daftar 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com membawa untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini adalah cacat satu alat angkut Jungleland paling dahsyat untuk anak, akil balig dan dewasa. Anda dengan hendak diajak jadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melaksanakan segalanya bagai balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi menjadi pilot? atau anak awak ingin jadi pilot? Ajak ke wahana permainan sekalian edukasi ini. Di aku ada beberapa akomodasi yang bisa meluas pengetahuan dan sekali lalu menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting di bentuk ruang bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih halus buat semakin cerdas dengan beragam mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini masih diperbolehkan buat anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan biar tetap bahagia buat anak-anak, wahana mini jatuh juga konsisten bisa digunakan oleh remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland ada alat angkut haunted house. Wahana rumah hantu Jungleland ini didesain agar memasrahkan keseruan alokasi mereka yang acap menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak hendak diajak beredar di area haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda suka melihat-lihat dari ketinggian, bahwa alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini awak dan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan sensasi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur ke atas gerobak mini a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama handai dengan sahabat dengan kereta yang aman asik dengan damai buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di aku buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan anak-anak pun bisa bekerja di alat Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang aman untuk anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi putar ? Nah alat di Caroussel ini bawah umur bisa membonceng beragam karakter binatang dengan berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak serta sih alit untuk berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland eka ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah dewasa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika ke atas sepeda terbang? di jungleland siap alat yang bernama magic bike. Mengayuh besikal agar bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia alat angkut besikal terbang, sedia alat lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagaikan kuda sedang berlari. Rasakan asiknya loncat di atas oto jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat angkut jeep tour, alat jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren untuk beredar bersama ikhwan dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan ayunan bota yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah gerobak roller coaster miniatur yang aman untuk anak-anak. Yang absolut di alat ini, hadirin akan diadah memburu-buru adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana gerobak keliling ini didesain eksklusif untuk bawah umur dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk anak-anak umur TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur bakal diajak mengemudi sorangan mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat darmawisata beda barangkali biasa disebut dengan istilah boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari wahana Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus buat bawah umur dan bisa ditemani bagi 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berbentuk binatang laut, seakan-akan berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, dahsyat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah wahana yang bisa digunakan untuk berkeliling dan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup lama beredar dengan cecap suasan dan udara dingin gunung-gemunung di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat angkut air? coba wahana water flume di jungleland. Anda dan anak bini bakal diajak gelongsor di tempat air. Seru? pernah aman !

25. Air Race
Ini adalah alat angkut yang bakal mengajak awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya aman hebat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak cucu ada kecil bumber car, bahwa wahana ini jua ada untuk dewasa. Serunya anda bisa mengemudikan mobil dan berbalas-balasan bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki keberanian besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dan diayun di atas keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan kadang kala coba andaikan anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, awak akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan sensasi hebat dengan menegangkan. Anda tidak bakal menemukan alat serupa di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau ke atas piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini awak seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan saling tembak dengan pistol air di atas perahu. Wahana yang cuma sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain air di perahu karet bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan bagaimana bermain melalui jeram. Wahana ini ajek bahagia buat akil balig dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland miniatur jatuh yang mempunyai ketinggian dekat 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecepatan tinggi dan beranjak naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup melajukan adrenalin.

Banyaknya kesukaan alat permainan Jungleland bisa oke bahan pertimbangan andaikata awak akan melakukan liburan belakang pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, karena di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, preinan bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

No comments:

Post a Comment