Saturday, November 2, 2019

Arena Baru adalah Hydrolift - Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi tempo liburan dengan mengunjungi tempat darmawisata yang dahsyat dengan berlimpah permainan ajak adrenalin, JungeLand mungkin bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya jadi 34 alat angkut seru. Salah satu alat angkut barunya adalah Hydrolift.

Hadirnya alat angkut mutakhir ini selain buat melepaskan alternatif wahana yang ada di JungleLand Sentul, juga untuk membuktikan andaikan memang JungleLand Sentul bergerak berusaha memasrahkan petualangan bagi segala pengunjung kala berlibur di Jungleland Sentul.

Di alat Hydrolift ini, para tamu bakal cecap keseruan bersama anak bini atau sahabat di sebuah bahtera getah kejai dengan daya serap enam orang di saban perahu karetnya.

Perahu getah kejai tersebut hendak diangkat dengan memanfaatkan lift setinggi kurang lebih 15 meter dengan didorong balik ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. Nikmati serunya membawa arombai karet di arah gang cecair sepanjang 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah pasti basah-basahan dengan hendak jadi wahana hebat buat seluruh anak buah anak bini tentunya. Mengenai alat Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa langsung dari Italia dengan instalasinya disupervisi terus oleh tenaga ahlinya. Sehingga makin membiayai kenyamanan dengan kebahagiaan bagi saban hadirin yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan juga perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di wahana Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memberikan yang jempolan alokasi getah perca pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat angkut anyar ini diharapkan boleh memajukan keceriaan dan keseruan belah pengunjung," perkataan Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk memajukan kenyamanan pada berpetualang, JungleLand juga kini telah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet pengunjung beredar wahana di daerah JungleLand Sentul sehingga bisa lebih memajukan keseruan pada berpetualang bersama ahli dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terjadi dari tiga area (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam alat permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari sekalian kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam wahana permainan dengan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat sirih mengendarai alat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel sejajar 45 meter, melahirkan Zona Carnivalia sebagai alamat favorit setiap hadirin yang siap di JungleLand.

Tidak kelebihan merupakan Dino World, di mana karet tamu bisa mengharapkan pengalaman seru di jutaan tahun yang lalu, alam penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand menduga menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak boleh bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya ialah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan masih banyak lagi. Zona Mysteria, alam di mana karet tamu bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana alternatif yang ajak adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan sedang berjibun alat angkut lainnya yang pastinya bakal melahirkan liburan Anda dan keluarga menjadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment