Saturday, November 2, 2019

Biaya Tiket Jungle Land bisa Anda Dapatkan Melalui online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungle land Bogor melahirkan ruang liburan yang berbeda dari bustan bermain lainnya. Objek wisata yang di Indonesia ini memegang luas 35 ha dengan 4 area elementer dengan 37 alat angkut yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dengan Zona Mysteria yang jadi melahirkan jantung anda berdetak kencang sonder henti.
Jika, kamu berani, kamu harus mengangkat sarwa permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara sarwa alat angkut yang bisa anda nikmati, ada eka yang jadi alasan mengapa awak hendaklah mengunjungi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang amat adiluhung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak pernah terkirakan sebelumnya.

Tidak cuma sampai disitu saja. Kamu lagi bakal disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak bakal belajar berlimpah hal. Menariknya, tidak sekadar aturan saja. Melainkan, kamu bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, awak bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah ahad akomodasi yang tak boleh awak lewatkan adalah foodcourtnya. Dimana anda akan cecap makananmu dengan konsep analog hutan rimba. Selain itu, anda jua bisa cecap live music yang diadakan saban dua minggu sekali di yaum sabtu malam.

Jam Buka dengan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seantero wahana atraksi yang siap di Jungleland? Cukup atraktif dan ajak anda bukan? Baiklah, saatnya anda tahu arloji operasional dari objek liburan mutakhir di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, alokasi awak yang ingin mendatangi bahan liburan ini, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada berjibun permainan bangkang yang hendaklah awak coba. Tetapi, bila anda sekadar embuh berupaya wahana Ferris Wheel, maka datanglah pada magrib hari. Sore adalah waktu yang amat tepat melihat kecantikan kota Bogor dari atas. Bila awak beruntung, anda akan mendapatkan afsun mentari terbenam yang tak pernah anda dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- sampai terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dan Rute Jungleland

Objek wisata Jungleland Adventure Theme Park terwalak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, jalin Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memikat arah yang dimulai dari basis Bogor mengabah ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sekeliling 15 menit. Selanjutnya, bersarang ke tol jagorawi, dengan mengarah jalan nakhoda muslihat engat anda tiba di bahan wisata ini. Waktu yang ditempuh kurang bertambah 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga karcis Jungleland bisa kamu beli melalui online melalui situs website maupun offline dengan datang terus ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar kartu Jungleland yang berlaku engat akhir tahun 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, Jungleland ada berbagai bagai promo atraktif yang bisa anda manfaatkan. Mulai dari berbagai macam promo kartu cicilan bank, beraneka macam maskapai yang berbicara sama maupun belah anda yang alang berulang tahun.

Jungleland merupakan afsun darmawisata yang berbeda diantara semua theme park di Indonesia. Beberapa wahananya benar-benar melaksanakan jantung awak berdegup kencang. Jangan lupa pula mengunjungi jungle waterpark yang menyediakan alat permainan cecair nan seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment