Saturday, November 2, 2019

Mantap Ini 5 Wahana Bagi Balita di Jungleland Sentul Bogor


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman hiburan merupakan eka ruang yang banyak menawarkan alat atraksi belah karet pengunjung yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak Adam dewasa bisa bermain di bustan hiburan. Salah ahad halaman ladang lipuran yang menawarkan wahana-wahana atraksi alokasi getah perca pengunjung khususnya anak-anak ialah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang ramah belah tamu anak-anak.
Jika Anda membawa si buah hati yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak bisa menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang klop yang boleh dinikmati oleh si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah bakal terombang-ambing pelan seperti cukup membawa bahtera beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak bakal bersandar dilengkapi pengaman ketika arombai mulai kapal. Tak bagaikan nama alat angkut yang berarti kapal pembajak kecil, bahtera ini berwarna asfar dengan hiasan alat pernapasan tanaman kelapa dan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini dapat memanggul 8 penumpang dengan minimal tinggi awak 100 sentimeter dengan paling banyak 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, bawah umur bakal diajak bertualang memakai bahtera alit berwujud jaran laut. Satu perahu aswa bahar dengan bola di mulut jadi melanting duet orang anak-anak melegan gang air. Para pendompleng bawah umur akan melewati turunan-turunan kecil dengan terowongan seperti petualang ulung. Untuk menikmati alat North Pole ini, pengunjung anak-anak harus memegang adiluhung badan minimal 90 sentimeter dan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur buat berupaya alat angkut andong yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak hendak memanjat andong di tengah bustan dengan pohon-pohon palem halus yang tumbuh di jarak rerumputan hijau. Rangkaian deresi andong jadi disesaki bagi empat orang anak-anak. Tinggi diri minimum anak-anak untuk dapat menikmati alat angkut ini ialah 90 sentimeter dan agung maksimal merupakan 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berupa bagaikan kincir angin dengan gondola-gondola yang dapat membawa pengunjung cilik. Terdapat enam elevator yang sendiri-sendiri bisa berisi empat orang. Perpaduan bermacam-macam gondola ialah merah, kuning, dan lugu siap menemani darmawisata Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati wahana ini, tinggi badan paling tidak ialah 90 sentimeter. Namun, jika tinggi diri kurang dari 90 sentimeter, anak Adam tua bisa ikut mendampingi ikut di di gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain nang aneka warna dengan perlengkapan permainan yang beragam beres mengasah kecerdasan. Mainan-mainan seperti perosotan, rintangan-rintangan memasuki kolong sesuai untuk anak-anak di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land lagi ada mainan-mainan bagaikan puzzle dan juga alat nada alit yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment